Home » » Cara Promosi Bisnis Online

Cara Promosi Bisnis Online

bisnis


Ketika kita ingin memulai bisnis online banyak hal yang perlu disiapkan dan perlu dipertimbangkan , bisnis membutuhkan toko tentunya dan ketika anda ingin berbisnis online anda harus punya toko online atau sebuah website atau bisa juga anda berjualan diprofile facebook anda atau diprofile twitter anda .

Nah ketika anda sudah memiliki sebuah toko online , apa yang anda harus lakukan ? tentunya anda harus menarik minat orang banyak untuk melihat toko online anda serta menarik minat orang untuk membeli produk anda .

Lalu, bagaimana cara promosi yang baik ? berikut cara promosi bisnis online :

1.Promosikan situs / toko online anda melalui iklan baris
Promosi dengan iklan baris lumayan memberikan pengunjung untuk webiste kita , anda bisa menyisipkan kata" yang menarik minat orang untuk mengklik iklan anda . Selain itu iklan baris juga dapat memberikan kita sebuah backlink / link popularity . Berilah judul iklan yang mengandung keyword sesuai produk yang anda tawarkan .

2.Promosi menggunakan Auto Reponder
Auto Responder berfungsi untuk membalas secara otomatis sebuah email yang masuk pada inbox email anda . Dalam hal ini anda dapat menyisipkan produk anda diemail yang otomatis terkirim .

3.Promosi melalui jejaring sosial
Anda bisa mempromosikan situs anda melalui situs jejaring social seperti Facebook, Twitter dll . anda bisa membagikan situs anda pada situs jejaring sosial dan anda bisa mendeskripsikan tentang sebuah produk anda . Anda juga bisa bergabung di sebuah grup facebook yang berisi ribuan member dan anda dapat mempromosikan situs anda digrup itu .

4.Promosi melalui forum
Anda dapat mempromosikan situs anda ke berbagai forum diskusi yang ada diindonesia , promosi anda bisa melalui signature yang tersedia diforum itu . Forum yang bagus seperti Forum Bersosial.com anda bisa menggunakan signature forum tersebut untuk mempromosikan situs anda .

5.Promosi melalui email siganture
Pada setiap email pasti tersedia sebuah signature , anda dapat mempromosikan situs anda melalui signature email yang anda kirimkan . Pada semua email signature ini harus disetting terlebih dahulu .

6.Promosi melalui Google Adword
Cara ini disarankan untuk anda yang memiliki modal lebih , cara ini lumayan efektif memberikan penghasilan dan memberikan Visitor untuk website kita .

7.Promosi melalui newsletter
Anda juga bisa mempromosikan produk" anda melalui fasilitas newsletter

4 komentar:

  1. terimakasih sangat membantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" semoga bermanfaat untuk pembaca lainnya

      Hapus
  2. Lengkap dan bermanfaat bagi pemilik toko online
    Info tokoonline klik: www.bit.ly/wirausahasukses

    BalasHapus
  3. Jadi harus gencar- gencar promosi ya, i unia maya.

    BalasHapus