Home » » Google Glass Dapat Merusak Mata

Google Glass Dapat Merusak Mata

google glass


Sebelumnya Google telah melansir Video untuk Cara Menggunakan Google Glass , pada video tersebut terpapar kecanggihan kacamata pintar itu, akan tetapi selain canggih dan lebih stylish Google Glass juga berpotensi merusak mata para penggunannya, Google telah mengeluarkan peringatan yang memberitahukan kepada para penggunanya agar menjauhkan produk "Kacamata Pintar" mereka dari jangkauan anak-anak, karena dapat merusak penglihatan .

Google Glass sendiri adalah Kacamata Pintar Google yang mengusung gaya baru dengan layar persis di depan mata pengguna .
Yang lebih menarik lagi, kacamata ini tidak mempunyai keyboard maupun touchscreen dan sebagai penggantinya terdapat layar kecil yang tepat berada didepan mata sebelah kanan pemakai

Demikian yang telah dilansir pada FAQ Google Seperti saat memakai kacamata, beberapa orang mungkin merasa ketegangan mata atau mendapatkan sakit kepala.

Dan bagi anda yang telah menjalani operasi Lasik , konsultasikan ke dokter anda terlebih dahulu sebelum menggunakan kacamata pintar ini.
Untuk anak dibawah 13 Tahun juga dilarang menggunakan Google Glas karena dapat merusak mata pada anak yang matanya sedang berkembang .

Selain itu, orang-orang yang tidak termasuk kedalam kategori diatas juga dianjurkan untuk tidak memakai google glass dalam jangka waktu yang lama, karena dapat menyebabkan pusing dan kelelahan mata .

0 komentar:

Posting Komentar