Home » » 6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Blogger

6 Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Blogger

Mendapatkan uang dengan mudah adalah impian setiap orang dan impian juga bagi saya
Perlu kita ketahui bahwa uang adalah sumber kehidupan manusia pada jaman ini, karena setiap orang pasti membutuhkan uang untuk kelangsungan hidupnya, dengan uang kita dapat membeli apapun yang kita mau dan dengan uang juga kita dapat terjerumus kedalam dosa sepeti mabuk-mabukan dan yang lainnya.
Walapun begitu kita tetap harus berusaha mendapatkan uang untuk hidup kita, kali ini saya ingin membagikan informasi tentang cara mudah mendapatkan uang di internet / blog  dengan Google Adsense


mendapat uang


Ketika Anda memulai blog anda, impian anda adalah untuk membangun sumber pendapatan yang konsisten pasif pada saat Anda melakukan pekerjaan favorit anda seperti memancing, bepergian, dan semua hal yang menyenangkan untuk sebagian besar blogger di luar sana. apakah saya benar?

Sekarang mari kita lihat pada 6 langkah untuk generasi pendapatan iklan.

1. Berikanlah Kualitas Konten Yang Tepat Untuk Situs Anda

Jika kualitas konten blog anda bagus maka pengunjung akan menyenangi blog anda dan anda cukup berbicara, pengiklan hanya akan membayar anda untuk iklan jika itu membantu mereka menghasilkan uang. Ini adalah satu-satunya alasan yang tepat sekarang banyak blog baru datang di ponsel

Saya punya seorang teman yang ahli benar pada tata bahasa Inggris. Dia telah mengembangkan website secara utuh sekitar penggunaan tata bahasa yang benar.
Dia membuat satu blog yang berisi tentang artikel-artikel dengan bahasa inggris dan semua memiliki kualitas yang bagus dimata pembaca dan search engine, sehingga ia memiliki traffik yang banyak pada blognya setiap harinya dan dengan jumlah pengunjung yang banyak tentunya membuat penghasilan juga semakin banyak
Lalu, apakah saya juga harus belajar gramatikal untuk membuat tata bahasa inggris saya benar dan saya membuat blog bahasa inggris ? tidak jawab saya.

Anda tidak perlu berbahasa inggris untuk menghasilkan uang lewat internet , cukup punya keyakinan dan semangat untuk membuat sebuah blog yang benar dan berkualitas 

2. Optimalkan Konten Anda Pada Kata Kunci Dengan Jumlah Pencari Yang Banyak

Dengan asumsi bahwa Anda punya langkah 1 di bawah kendali, sekarang pindah untuk mengoptimalkan konten Anda di jumlah pencari tinggi tiap kata kunci. Anda dapat menggunakan Google AdWords Keyword Tool untuk mengetahui apa kata kunci mendapatkan jumlah pengunjung tertinggi dalam niche Anda.

Anda mengoptimalkan konten Anda dalam dua cara utama.


  • Kata kunci yang fokus. Pilih dua atau tiga lusin kata kunci dengan jumlah pencari tertinggi dalam industri atau niche. Kemudian menulis konten tentang topik ini.
  • Penempatan kata kunci. Letakan kata kunci yang anda bidik pada :
    • Judul tag
    • Subpos
    • Alt tag untuk gambar
    • Nama file untuk gambar dan halaman web
    • Dalam hypertext terkait kata-kata dan frase.
    • Dalam paragraf pertama dan terakhir

Ini tidak cukup untuk memiliki konten yang besar. Anda akan ingin memfokuskan upaya Anda pada topik yang paling menguntungkan, dan kemudian memastikan konten Anda diindeks dengan benar oleh search engine untuk kata kunci menguntungkan.

3. Menghasilkan Banyak Dari Lalu Lintas Untuk Situs Anda

Mungkin ini dapat berjalan baik tanpa kita apa-apakan, tapi kecuali Anda memiliki banyak dan banyak trafik ke situs Anda, Anda tidak akan membuat banyak iklan jual uang. Bagaimana Anda mendapatkan trafik? Ini adalah topik yang kompleks, tetapi terutama tiga cara:


  1. Tingkatkan posisi blog anda di search engine. Dapatkan peringkat yang bagus pada mesin pencari untuk kata kunci Anda. 
  2. Backlink. Dapatkan backlink dan rekomendasi ke website Anda dari situs lain, blog, media sosial, direktori, dll
  3. Anda juga bisa memasang iklan berbayar pada google dan blogger indonesia lainnya

Untuk menganalisa perkembangan trafik blog anda, anda bisa menggunakan Counter Histats, dan google analitycs

4. Tentukan Apa Jenis Iklan Apakah Yang Tepat Untuk Niche Anda

Jika Anda mengejar strategi pendapatan iklan untuk situs Anda, Anda akan memiliki melakukan banyak melihat website kompetisi untuk melihat apa yang membuat mereka baik - dan untuk menentukan bagaimana Anda dapat menjadi lebih baik.

Jenis dan Ukuran Advertising. Apakah sebagian besar periklanan dalam industri iklan teks Google atau iklan gambar ? Jika tampilan iklan yang populer, apa ukuran paling sering muncul?

Pada 28 Februari 2011, Biro Iklan Internet (IAB) memberikan daftar tujuh unit iklan standar (dimensi dalam piksel berada di dalam kurung):


  1. Medium Rectangle (300 x 250)
  2. Rectangle (180 x 150)
  3. Leaderboard (728 x 90)
  4. Skyscraper (160 x 600)
  5. Setengah Halaman Iklan (300 x 600)
  6. Tombol 2 (120 x 60)
  7. Microbar (88 x 31)

Satu ukuran yang ditunjukkan sebagai "delisted" adalah Banner penuh (468 x 60). Anda masih akan melihat ini secara luas di Internet, tetapi tidak pada situs yang berusaha untuk menjual ruang iklan.

5. Desain Halaman Web Anda Khusus Template Untuk Iklan

Jika anda ingin merancang blog anda dengan template khusus yang menempatkan iklan pada letak yang strategis. Berhati-hatilah untuk tidak begitu membebani Template halaman web Anda sehingga terlihat berantakan dan berat ( loading yang lama )

Jangan serakah.

Beberapa iklan yang dirancang untuk cocok dengan baik pada halaman Web Anda akan mencapai penampilan profesional tanpa terlihat berlebihan. Dan hanya iklan yang paling menonjol akan mendapatkan banyak klik

Biasanya, orang yang frontal dalam iklan adsense pada blog akan menampilkan leaderboard (728 × 90) di bagian atas, dengan ukuran iklan lain sepanjang sisi kanan halaman atau bisa dibilang akan bertabrakan dengan penglihatan pengunjung.

Iklan Google AdSense dapat ditempatkan di manapun pada halaman. Tapi terlalu sering mereka cenderung mengacaukan situs dan membuat lebih sulit bagi pembaca untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Jadilah bijaksana dan perhatikan juga kenyamanan pengunjung

6. Pertimbangkan Google AdSense Teks Dan Tampilan Iklan

Google adalah perusahaan periklanan terbesar di Internet. Iklan AdWords yang muncul pada hasil pencarian menghasilkan sejumlah besar pendapatan bagi perusahaan. Tapi Anda dapat menempatkan iklan Google AdSense di situs web Anda sendiri. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat https://www.google.com/adsense/

Keuntungan dari iklan AdSense adalah bahwa Google berusaha keras untuk hanya menampilkan iklan yang relevan dengan kata kunci pada halaman web Anda. Dan, mereka memiliki jutaan pengiklan, banyak dari mereka yang menemukan hasil yang baik iklan di situs seperti milik anda. Anda tidak harus mencari pengiklan untuk membuat blog anda memiliki penghasilan. Google sudah berbaik hati menyediakan pengiklan untuk anda. Dan Google tampaknya akan membayar anda dengan separuh penghasilan mereka, misal :
Google menerima bayaran Rp.5.000 perklik, kita akan mendapatkan bayaran Rp.2500 atau setengah dari penghasilan mereka

Ini bisa menjadi solusi ideal untuk banyak situs usaha kecil. Karena iklan yang ditargetkan sesuai dengan konten Anda,
Bottom-Line: Pilihan terbaik adalah menampilkan semua jenis iklan di situs Anda dan biarkan google memutuskan mana yang lebih baik pada waktu itu untuk menampilkan iklan di posisi itu

0 komentar:

Posting Komentar