Home » , » Forum Internet Dofollow - Bersosial.com

Forum Internet Dofollow - Bersosial.com

Bersosial.com

Bersosial.com adalah sebuah forum internet untuk para webmaster dan blogger berkumpul, disana saya mendapatkan lumayan banyak ilmu tentang blogger serta yang lainnya, 
Bersosial.com didirikan oleh mas Danang Probo Sayekti pada bulan desember 2012

Design forum Bersosial.com berbeda dari forum lain, karena Bersosial.com ini menggunakan cms Drupal yang sangat jarang digunakan sebagai basicnya forum. Biasanya forum di indonesia menggunakan vBulletin sebagai Content Management Systemnya, selain itu forum bersosial.com lebih user friendly karena tampilannya dan navigasinya mudah untuk dipelajari.

Forum bersosial.com memberikan backlink dofollow yang lumayan ampuh untuk meningkatkan pagerank , selain itu forum ini juga membolehkan kita menaruh Live Link asal relevan.
Dan yang lebih mengejutkan lagi saat pertama saya mampir kesana Forum Bersosial.com ini memiliki PR 7 dalam kurun waktu 2 bulan, nilai yang sangat fantastis untuk sebuah situs yang baru berdiri dengan nilai 7 dari Google dan ketika saya melihat blog salah seorang member bersosial mendapat PR 5 dengan backlink yang didapat dari bersosial, anda bisa melihat buktinya www.jumbulen.com

Point selanjutnya yang membuat unik bersosial.com adalah forum ini menggunakan HTTPS , coba kalian lihat forum mana yang berani menggunakan HTTPS di Indonesia ?
Tentu belum ada setau saya, dan bila adapun tidak sebagus Bersosial.com

Note : sekarang bersosial.com memiliki PR 0 karena forum ini menggunakan HTTPS 
Bulan ini kabarnya akan diadakan update PageRank kembali oleh Google dan kita lihat saja nilai berapa yang didapatkan kembali oleh Bersosial.com.
Saya prediksi Bersosial.com akan mendapat PR lebih dari 5 ketika Update PR berikutnya
Mari kita lihat nantinya.

Anda bisa mendaftar untuk menjadi member Bersosial.com Disini
Dan temukan saya disana atau anda bisa mengunjungi Profil saya di forum ini
Sampai bertemu di Bersosial.com

0 komentar:

Posting Komentar