Home » , » Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200

Smartphone adalah sebuah handphone yang telah mengusung teknologi canggih dengan applikasi serta fitur yang sangat bergama. Sekarang ini smartphone sudah menjadi tren dan makanan sehari-hari kita yang selalu kita bawa kemanapun kita pergi. Sebuah vendor besar yang sekarang ini memproduksi smartphone yang laris ialah SAMSUNG.

Samsung galaxy mega


Belum lama ini samsung mengeluarkan produk barunya yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 yang memberikan tampilan lebih bagus dan high definition.
Handphone pintar yang memiliki layar jumbo ini terbagi menjadi 2 varian yang dibedakan dengan ukuran layarnya yakni 5.8inch dan 6.3inch.

Besarnya layar pada Galaxy Mega akan membuat anda merasakan seperti memiliki sebuah Tablet yang akan membantu anda untuk melakukan aktivitas di luar rumah maupun di kantor. Fitur Multi-Window akan memudahkan anda untuk ber Multitasking dan dengan fitur Split & Tablet View anda diberi suguhan tampilan yang maksimal.

Layar

Layar yang digunakan samsung galaxy mega beresolusi 1280 x 720p dengan SC-LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang tentunya akan membuat tampilan semakin HD.

Memory

Memory internal yang terdapat pada Galaxy Mega berukuran 16GB dengan kapasitas RAM 1.5GB, memory bawaan yang terdapat pada smartphone ini bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis file seperti gambar, game, applikasi dan theme.Lalu jika anda masih merasa kurang puas dengan memory internalnya anda dapat menggunakan memory tambahan ( eksternal ) yang bisa anda pakai hingga 64GB

Data / Network

Network yang terdapat pada handphone ini telah menggunakan 3G hingga 21Mbps dan dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hostpot

Dan pada Galaxy Mega ini telah dibekali dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Dengan kamera berkualitas 8 MP (+Auto Focus) dan kamera depan 1.9 MP dan dilengkapi dengan fitur : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama setiap momen seru dapat dengan mudah diabadikan dan dikirim lewat e-mail atau social media.

Harga Baru: Rp 5.350.000,00
Harga Bekas: Rp 4.850.000,00

0 komentar:

Posting Komentar