Home » , » Cara Membuat dan Update Status via BlackBerry

Cara Membuat dan Update Status via BlackBerry

Update Status via BlackBerry - Status facebook merupakan ungkapan isi hati / perasaan pemilik akun, selain bisa mengungkapkan isi hati, kita juga bisa berkomunikasi di facebook dengan applikasi Chat yang disediakan.

Selain itu kita juga dapat memanfaatkan facebook untuk sharing bersama teman-teman dengan membuat sebuah grup tempat kita dikusi bersama dan tukar pikiran, banyak fitur yang didukung untuk memudahkan komunikasi pada facebook.

Nah untuk sekedar bergaya banyak orang yang menginginkan statusnya diupdate melalui "Smartphone" dan banyak juga yang menginginkan update status via apa saja. Kali ini saya akan memberikan cara update status via BlackBerry Smartphones App

Untuk Pengguna BlackBerry anda dapat langsung menggunakan Applikasi yang telah disediakan dengan mengclick Icon Facebook yang ada pada tampilan menu Smartphone anda. Lihat gambar berikut ini


Status Via BlackBerry


Dan untuk pengguna PC ( Komputer ) / Laptop anda bisa mengunjungi applikasi BlackBerry pada Facebook yang disediakan pihak RIM secara resmi. Kunjungi link berikut ini untuk mencobanya.


Kunjungi Link BlackBery Apss diatas dan anda akan menemukan kotak untuk update, dan isikan apa yang mau anda jadikan status anda saat ini, lalu Klik Share / bagikan dan selesai.

Gambar diatas adalah hasil dari tutorial kali ini. Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar