Home » » Foto dan Biodata Agnes Monica Lengkap & Terbaru

Foto dan Biodata Agnes Monica Lengkap & Terbaru

Biodata Agnes Monica - Agnes adalah seorang penyanyi yang memiliki suara yang bagus dan mampu membuat para penonton terhibur dengan suaranya yang merdu, Artis kebangsaan indonesia ini mulai memasuki industri hiburan sejak berumur enam tahun dengan awal profesi menjadi Penyanyi Cilik pada tahun 1990-an, Dengan usaha kerasnya ia terus merintis karir diusia remajanya sebagai Presenter dan pemain film.

Biodata Agnes Monica

Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 01 Juli 1986
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 49 Kg
Nama Ayah : Ricky Suprapto
Nama Ibu : Siswono
Nama Kakak : Steve Muljoto
Agama : Kristen Protestan
Hobi : Bernyanyi dan Bermain Ice Skate
Jenis Musik : Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Penari, Presenter, Pencipta Lagu, Produser Rekaman, Perancang Busana


Nama Agnes mulai populer setelah merilis album keduanya yatu Yess pada tahun 1995, album ini merupakan duet Agnes bersama Eza yayang yang kemudian dijadikan Album anak-anak terbaik pada tahun 1999.

Lalu pada tahun 2003 Agnes merilis album versi dewasanya yang bertajuk And the Story Goes yang ikut melibatkan beberapa musikus ternama di Indonesia seperti Ahmad Dhani dan Melly Goeslaw. Persiapan yang matang benar-benar terlihat pada Album ini dan hingga pada akhirnya Album tersebut mendulang kesuksesan yang laris dipesan sekitar 35.000 keping ketika belum resmi dirilis.

Hingga selanjutnya di Tahun 2010 Agnes mendapat kehormatan dengan menjadi Juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, banyak yang meragukan Agnes sebagai juri karena dilihat dari usianya yang masih muda.
Namun Agnes mengatakan "Usia bukan penentu banyaknya pengalaman", ia merasa bukan sebagai juri pada ajang tersebut melainkan sebagai teman para peserta.

Karir Agnes terus meroket dengan bakatnya dan profesionalis yang ia punya menjadikan dia penyanyi yang GO Internasional diusianya yang masih terbilang muda.

Foto-foto Agnes Monica

Foto Agnes Monica

0 komentar:

Posting Komentar