Home » » Foto SNSD ( Girl's Generation ) Terbaru

Foto SNSD ( Girl's Generation ) Terbaru

Foto SNSD – SNSD adalah sebuah girlband asal korea yang sangat di idolakan remaja-remaja putri di seluruh dunia pada saat ini. Sebelumnya nama Girlband asal korea ini adalah Girl’s Generation yang kemudian diganti menjadi SNSD atau SoShi , SNSD dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007 di Korea Selatan.

Grup ini terdiri dari sembilan wanita cantik yaitu : Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Mereka memulai karirnya dengan merilis lagu “Into The New World” dan “Kissing You” akan tetapi lewat lagu “Gee” lah mereka mulai meraih kepopuleran di tahun 2009.

Lalu grup ini mulai memantapkan diri dan terjun kembali ke dunia musik korea pada tahun 2011 dengan lagu barunya “The Boys” yang dirilis dengan tiga bahasa sekaligus yaitu Korea, Jepang, dan Inggris. Dan dalam lima tahun perjalanan mereka dalam dunia musik, grup ini mampu menjual 4,4 juta album.

Selanjutnya SNSD mulai terjun ke dunia perfilm’an dan dunia iklan di korea selatan, dan mereka terus mendapat tawaran pentas diberbagai daerah dan diberbagai negara hingga saat ini dan Biodata SNSD pun menjadi buruan para remaja putri yang mengidolakan mereka

Foto SNSD
 Foto SNSD

foto foto SNSD

Foto SNSD

SNSD Foto

Foto SNSD

Seksi Foto SNSD

Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Kim Taeyeon
Foto Kim Taeyeon
Sekian sudah informasi tentang SNSD dan foto fotonya, Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar